Cara mengatasi Harddisk "You Need to Format the Disk before You Can Use It"

Harddisk Seagate eksternal tidak bisa diformat

Hard drive eksternal memang sangat berguna ketika Anda ingin menyimpan file besar antara komputer, atau membuat backup file penting Anda seperti foto, video, dokumen, dan data lainnya. Hardisk External biasanya memiliki kapasitas yang besar dan dapat terhubung ke komputer melalui USB atau FireWire. Hard drive eksternal menikmati bentuk yang berbeda, seperti SSD, USB flash drive, drive pena Sony dan seterusnya, dan bervariasi banyak dalam kapasitas mereka dari Gigabyte pada terabyte... Namun, Anda mungkin menemukan USB hard drive eksternal yang tidak diformat, mengatakan Anda perlu memformat disk sebelum Anda dapat menggunakannya; mengingat ada file penting pada hard drive, Anda akan merasa tidak nyaman.

Kejadian: Setelah Anda telah memasang HD eksternal Anda ke komputer, Anda tidak dapat membuka untuk mengakses file karena jendela muncul pesan kesalahan yang berbunyi: You need to format disk in drive before you can use it OR The disk in drive X is not formatted
Pertanyaan :
"Jadi ane punya Seagate 3 TB eksternal Drive Hard yang tiba-tiba meminta untuk diformat. Yang ane lakukan sebelum ini terjadi adalah me-restart PC, dengan cara yang sama saya lakukan setiap hari. ane punya file 2.8 TB, Gambar, video dan lebih pada drive itu dengan tidak backup di mana saja. Jadi pada dasarnya, di ketika dicolokin, setiap 10 detik atau begitulah menghilang dan kemudian muncul kembali dengan pesan pop-up : "You need to format the disk in drive G: before you can use it. Do you want to format it?"
Jelas saya tidak ingin memformat seperti itu karena saya akan kehilangan semua data. Tolong bantu gan..."
Tampaknya seperti jenis masalah kehilangan data yang terjadi setiap hari dalam kehidupan sehari-hari. Pada kenyataannya, tidak diformat kesalahan tidak hanya terjadi pada hard drive eksternal, tetapi juga muncul pada hampir semua perangkat penyimpanan seperti hard disk drive, USB flash drive, drive pena, disket, kartu memori, memory stick dan seterusnya. Ketika tidak diformat kesalahan terjadi pada perangkat tersebut, pesan kesalahan yang sama yang mengatakan "disk di drive tidak diformat, Apakah Anda ingin format sekarang" akan muncul. Menghadapi situasi seperti itu, apa yang harus Anda lakukan? Apakah Anda akan untuk memformat hard drive apa yang diperintahkan?

Selanjutnya, kami akan memberitahu Anda lebih lanjut tentang pesan kesalahan ini.

Mengapa Hard Drive eksternal terus meminta saya untuk Format


Mengapa disk kebutuhan format sekarang Anda tahu lebih baik tidak untuk memformat hard drive eksternal langsung. Namun, karena hard drive eksternal terus meminta Anda untuk format, apa yang dapat Anda lakukan di bawah kondisi seperti? Sebelum menjawab pertanyaan ini, kami ingin menunjukkan alasan yang dapat menyebabkan kesalahan ini. Dengan cara ini Anda dapat menghindari operasi yang tidak benar untuk hard drive eksternal ATAU mencegah hal-hal buruk terjadi. Berikut adalah faktor yang mungkin:

1. hard drive eksternal menderita pemadaman listrik tiba-tiba ketika digunakan untuk mentransfer file atau sesuatu yang lain;
2. hard drive eksternal yang ditarik keluar atau dipaksa untuk menarik keluar;
3. hard drive eksternal mendapat serangan virus;
4. ada bad sector di hard drive eksternal.
5. lebih untuk menemukan...

Kesalahpahaman pada eksternal Hard Drive tidak diformat kesalahan

Ketika menjalankan ke dalam kesalahan yang tidak diformat pada hard drive eksternal, sebagian besar pengguna memiliki kesalahpahaman seperti: mereka berpikir mereka harus mengambil saran Windows' dan harus memformat hard drive tanpa solusi lainnya. Karena dalam pikiran mereka, hanya ketika mereka dapat membuka hard drive eksternal, mereka dapat akses file disimpan pada drive. Namun dalam situasi ini, format tampaknya menjadi satu-satunya solusi untuk mengakses hard drive eksternal yang memiliki banyak data di dalam.

Realitasnya? Memang benar bahwa format dapat memungkinkan Anda untuk mendapatkan kembali akses ke hard drive eksternal, tetapi apakah Anda pernah berpikir tentang konsekuensi setelah Anda telah diformat hard drive eksternal? Ya, Anda akan menemukan ada file pada drive setelah memformat.

Oleh karena itu, tidak peduli apa tindakan yang Anda akan mengambil, menjaga titik ini dalam pikiran: JANGAN memformat hard drive eksternal Anda sebelum Anda mengambil data di dalamnya. Format adalah ide yang buruk jika drive gagal, dan bahwa prosedur berarti Anda akan kehilangan struktur file (folder, organisasi, nama file...). Sebagai soal fakta, data di hard drive eksternal mendapatkan pulih selama mereka tidak ditimpa. Jadi ingat perubahan lain yang Anda buat, semakin sedikit kemungkinan Anda memiliki untuk pemulihan data.

Jadi bagaimana memperbaiki eksternal hard drive tidak diformat kesalahan dan memulihkan data pada hard drive? Nah, Anda perlu untuk menggunakan perangkat lunak tanpa mengubah data pada drive atau mendapatkannya kepada seseorang yang dapat membantu Anda keluar secara teknis. Dan artikel ini akan menunjukkan kepada Anda apa yang harus lakukan langkah demi langkah.

Solusi untuk External Hard Drive tidak diformat

Solusi ke eksternal hard drive tidak diformat didasarkan pada apakah Anda telah membuat penuh kembali dari hard drive eksternal. Jika Anda telah membuat satu, kemudian Selamat! Anda dapat pergi ke depan format eksternal hard drive dan kemudian membuat data yang mengembalikan. Tetapi jika Anda belum membuat sepotong cadangan, Anda lebih baik akan pergi ke depan membaca konten berikut. Apa yang harus Anda lakukan untuk memulihkan data dari hard drive tidak diformat tanpa cadangan data?

Anda dapat mencoba metode berikut, mungkin mereka akan membantu Anda membuka hard drive Anda.

1. Cobalah hal-hal mudah dulu :
  • Hubungkan ke USB lain atau sistem operasi lain dan melihat jika Anda dapat membaca file.
  • Ambil kesempatan Anda untuk me-restart komputer Anda dan melihat jika Allah membuka pintu lain untuk Anda.
  • Menjalankan anti virus software untuk memeriksa dan membunuh mungkin virus pada hard drive eksternal.
Ini mungkin tampak tidak berarti tetapi kadang-kadang mereka membantu orang-orang yang keluar dari masalah. Jika tidak ada keajaiban terjadi, coba solusi kedua.

2. Periksa kesalahan pada hard drive Anda
  • Pada tombol Start, klik Run.
  • Ketik "cmd" menjadi kosong dan tekan tombol Enter.
  • Ketik "chkdsk o:/f" (jika Anda hard drive eksternal Drive o:) ke jendela Prompt Perintah, Anda dapat mengganti huruf "O" jika hard drive eksternal tidak "O". Kemudian klik tombol Enter.
  • Tekan Enter dan akan mulai memperbaiki file yang rusak dan Anda akan melihat beberapa nama file Anda sebelum akhirnya meminta jika Anda ingin menyimpan rantai yang hilang ke lokasi lain. Klik "Ya" berjaga-jaga.
Jika CHKDEK dapat menjalankan proses ini biasanya, Anda dapat mencoba lagi membaca hard drive eksternal Anda setelah restart komputer Anda. CHKDSK biasanya membutuhkan beberapa waktu untuk memperbaiki kesalahan, jadi harap bersabar. Ketika sudah selesai, hard drive eksternal dapat menjadi normal seperti sebelumnya.

Namun, jika Anda tidak dapat pergi melalui proses ini, dan menemukan pesan berikut: jenis sistem file RAW, CHKDSK ini tidak tersedia untuk drive MENTAH, apa yang harus Anda lakukan?

You Need to Format the Disk before You Can Use It

Tips lain bagaimana saya dapat mengembalikan file-file ini dari tidak diformat hard drive eksternal?

3. memulihkan Data dari tidak diformat Hard Drive.
Jika hard drive eksternal terus meminta Anda untuk format setelah Anda telah mencoba solusi di atas, Anda dapat men-download free MiniTool kekuatan pemulihan Data yang merupakan program yang sangat baik yang membawa untuk pemulihan file untuk Windows untuk mencoba. Perangkat lunak ini works great di Windows XP/Vista/7/8/8.1/10, 32 bit dan 64 bit, dan mampu memulihkan jenis utama file audio, video, foto, email, dll... Dengan tool ini, Anda dapat dengan mudah keluar file tidak dapat diakses dari hard drive terformat (MENTAH drive).

No comments for "Cara mengatasi Harddisk "You Need to Format the Disk before You Can Use It""