Cara melacak lokasi seseorang dengan nomor hp

Cara melacak lokasi secara real time. Selamat malam juragan. Cara melacak lokasi seseorang kali ini menggunakan nomor hp dan hanya dapat digunakan untuk operator indosat. Jadi untuk meacak seseorang harus sama-sama menggunakan operator ini ya gan. Ada berbagai manfaat menggunakan fitur lokasi milik indosat yang satu ini diantaranya untuk mencari hp yang hilang, lupa menaruhnya, mengetahui lokasi teman/keluarga atau pasangan juragan. Ada beberapa keunggulan dibandingan aplikasi pelacak lain diantaranya fitur menggunakan format tertentu ini menghasilkan lokasi secara real time lengkap dengan waktu jam menit detik disertai alamat jalan bahkan peta mini, selain itu berbeda dengan aplikasi pelacak yang membutuhkan koneksi internet. Fitur lacak ini tidak membutuhkan koneksi internet.

Dengan fitur ini anda dapat dengan mudah menemukan lokasi seseorang. misal kalau pacar bilang lagi dirumah, setelah dicek eh ternyata sedang berada jauh dari rumah, disaat pacar sedang berusaha meyakinkan, juragan sudah tau doi dimana, nah langsung mati gaya tuh pacar juragan hehe..

Caranya :

Pertama, jika juragan belum pernah menggunakan fitur ini maka juragan harus mendaftarkan nomor yang ingin dilacak. caranya ketik "daftar<spasi>no hp" tanpa tanda kutip, kirim ke 945. contoh :
Daftar 085700000xxx kirim ke 945. setelah itu nomor yang didaftarkan tersebut akan diminta persetujuan jadi harus disetujui dulu ya.

Setelah nomor berhasil terdaftar ketik "Lacak<spasi>no hp" tanpa tanda kutip, kirim ke 945. Jeng jeng.. lihat screenshot dibawah.

Cara melacak lokasi seseorang dengan nomor hp

Anda dapat mengetahui lokasi terget anda secara detail. Untuk saat ini mas han belum tau untuk operator lain, mungkin ada format tertentu juga. Namun cara melacak menggunakan nomor hp ini terbukti work 100% karena sudah mas han gunakan sejak dulu.

No comments for "Cara melacak lokasi seseorang dengan nomor hp"