Penukaran Samsung Galaxy Note 7 yang bisa Meledak

Pada awal release Samsung galaxy Note 7 diikuti berita tentang permasalahan Note 7 yang bisa meledak, hal ini sangat membahayakan pengguna dan membuat pengguna juga tidak nyaman akan hal tersebut. Samsung telah mengumumkan penarikan global Note 7 bersama dengan penghentian penjualan setelah komponen yang rusak menyebabkan ledakan baterai. Setiap Note 7 dijual sebelum 15 September akan ditarik lagi dan harus dikembalikan atau diganti. Memang ribet, penarikan produk tidak menyenangkan bagi siapa pun, tetapi Samsung mengambil langkah yang diperlukan untuk memastikan semua unit yang bermasalah diganti baru.


Apakah saya bisa tetap menggunakan Note 7 ?

Samsung dan Komisi Keamanan Produk Konsumen AS mengatakan pemilik Note 7s Harus mematikan ponselnya, mengemasnya dalam dusbok lagi dan ponsel mengembalikan ponsel mereka untuk penukaran unit yang tidak cacat.

Samsung recommends that you power down your Galaxy Note7 and return it to your place of purchase to arrange a remedy of your choice.
Once you have turned off your device you should not charge the Note7.
FAA telah resmi menyarankan agar tidak menggunakan atau pengisian Note 7 saat penerbangan, dan sekarang CPSC telah resmi mengingatkan ponsel itu sebenarnya ilegal untuk digunakan. Tiga penerbangan di Australia telah bertindak lebih jauh lagi, menempatkan "larangan" untuk ponsel berada di pesawat mereka. Transportasi Kanada juga telah mengeluarkan pernyataan, merekomendasikan Note 7 digunakan di kabin, untuk mengurangi kemungkinan buruk yang terjadi, dan memerintahkan untuk tidak mengisi daya dalam bagasi."

Tergantung di mana Anda membeli Note 7 Anda mungkin harus menunggu untuk mendapatkan unit pengganti baru. Jika Anda telah memutuskan tidak menggunakan Note 7 anda dan menunggu untuk unit baru, pertimbangkan beberapa ponsel murah untuk Anda gunakan sementara.

Apa yang Menyebabkan Penarikan Note 7 ?

pernyataan resmi Samsung di tarik mengatakan bahwa masalah ini berkaitan dengan sel baterai yang digunakan dalam beberapa Note 7s, yang terjadi beberapa laporan sebelumnya dari ponsel terbakar dan meledak. sel baterai berkualitas rendah rentan terhadap overheating dan gagal ketika dikenakan dan digunakan terus menerus. Sebuah laporan awal oleh regulator Korea menunjukkan bahwa "kesalahan dalam produksi yang ditempatkan tekanan pada lempeng yang ada di sel baterai. Yang pada gilirannya membawa kutub negatif dan positif bersentuhan, memicu panas yang berlebihan."

Mengingat banyaknya laporan, Samsung sedang menyelidiki hal ini, dan menarik unit lama. Pada saat penarikan resmi di AS, CPSC mengatakan telah menyelidiki 92 laporan resmi dari overheating atau ledakan yang terjadi di Note 7.

Bagaimana saya Mengetahui Bahwa Note 7 Saya akan Ditarik ?

Jika Anda membeli Anda Note 7 unit baru sebelum 15 September, ponsel anda telah resmi ditarik.

Samsung menandai kotak baru setelah ditukar Note 7s baru, sehingga mudah untuk mengidentifikasi ponsel yang anda miliki baru atau tidak. Jika kotak Note 7 yang akan anda beli tidak memiliki tanda "S" atau tanda hitam persegi pada label, maka anda jangan sampai membeli ponsel tersebut karena itu adalah unit lama.

Untuk memastikan Note 7 itu manufacturered, Anda dapat menginput nomor IMEI dan masukkan di website Samsung's official recall.

No comments for "Penukaran Samsung Galaxy Note 7 yang bisa Meledak"