Samsung Galaxy A Series 2016

Samsung Galaxy A Series. Selamat pagi juragan. Samsung merupakan salah satu pabrikan elektronik yang sudah sangat terkenal. Salah satunya adalah perkembangannya dalam bidang gadget dan smartphone. Namun seperti yang telah kita ketahui smartphone samsung memiliki sebuah ciri khas, dari jaman dulu mulai seri Samsung Galaxy Young, Samsung Star, Core, Grand, S Series, E series sampai J Series dan lain-lain memiliki desain dan bentuk yang sama. Ciri khas Samsung adalah memiliki pelindung samping berupa bezel chrome. Bezel chrome Samsung inilah ciri khas nya dari dulu sampai sekarang, seiring bertambahnya usia smartphone bezel chrome ini lama lelamaan akan mengelupas atau lecet karena pemakaian. Bezel inilah yang dalam hal jual beli handphone bekas menjadi minus yang selalu ada untuk smarthphone samsung.


Samsung Galaxy A 2016

Namun kali ini Samsung mengeluarkan series baru yaitu A Series. Samsung Galaxy A memiliki desain yang slim berbahan full metal, berbeda dengan samsung kebanyakan yang berbahan dasar plastik, tak hanya body yang metal namun semua tombol juga terbuat dari metal. Dan saat di pegang akan terasa lebih elegan dan premium. Inilah yang menjadi andalan Samsung. Selain itu Samsung Galaxy A memiliki desain paling tipis dari varian Samsung lainya dengan tebal 0,26 in atau 6,7 mm. Samsung A Series memiliki desain dan bahan yang identik dengan iphone di antaranya body yang berbahan full metal, slot nano sim yang sama dan baterai tanam. Inilah yang membuat beberapa orang berfikir kalau desain Samsung Galaxy A Series meniri iphone. Namun beberapa orang lainya pasti akan berfikir "tidak", Samsung Galaxy A Series ini memiliki body yang lebih tipis dari iphone, samsung juga mempertahankan bagian belakang yang agak melengkung agar tetap nyaman digenggam,tidak sepenuhnya kotak, sistim operasinya pun Android bukan iOS jadi jelas beda donk.hehe. Tapi mau gimana lagi selera setiap orang pasti berbeda-beda. Samsung Galaxy A Series merupakan solusi bagi anda yang bosan dengan desain dan bahan itu-itu saja.

Kekurangan Samsung A Series adalah harganya yang lebih mahal. Dengan harga yang sama kita bisa mendapatkan fitur yang lebih dari pada samsung A Series ini, mungkin body yang super slim dan bahan metal ini lah yang membuat harga Smartphone ini lebih mahal, Misalnya  Samsung Galaxy A3 dengan Samsung J5 yang memiliki harga sama sekitar 2,8 jt. Jika dibandingkan dengan fitur Samsung Galaxy J5, J5 memiliki fitur yang lebih lengkap dan unggul namun J5 menggunakan body plastik.

Sekarang ini juga sudah release Samsung Galaxy A versi 2016, pada versi terbaru ini dari segi desain Samsung mengadopsi desain iPhone dengan letak speaker dibawah dan body kaca. lebih elegan dan mewah. Samsung memang tak pernah berhenti berinovasi, berbagai seri mereka luncurkan bertubi-tubi tanpa henti.

Samsung Galaxy A3 dan A5 adalah dua ponsel paling ganteng untuk kelas mid-range yang bisa anda dapatkan. Sekarang Samsung telah meluncurkan versi update - Galaxy A3 (2016), Galaxy A5 (2016) dan Galaxy A7 (2016) - dan ketiganya terlihat lebih baik.

Desain baru telah terinspirasi oleh Samsung Galaxy S6, dengan sudut halus dan layar edge-to-edge memberikan tiga ponsel baru terlihat minimalis.

Ini bukan hanya perubahan fisik, meskipun demikian ada beberapa fitur baru pada samsung seri 2016 ini, jadi mari kita lihat di dalam Samsung baru seri A.


Samsung Galaxy A3

Kembalinya Samsung Galaxy A-series, baru untuk 2016, 20 April, 2016. Galaxy A-series mengisi kesenjangan di Samsung line up tahun lalu, dengan tidak adanya sebuah Galaxy S6 Mini. Sejak S3, Samsung selalu menciptakan versi yang lebih kecil dari smartphone andalannya, tapi itu warisan berakhir dengan S5. Sekarang, kita bertemu lagi dengan A3 (2016), mengisi untuk absen Galaxy S7 mini. Dan ini adalah apa yang akan anda dapatkan.

A3 (2016) adalah, ponsel ringan dan tampan, dilengkapi oleh layar HD 4,7 inci nyaman (0,2-inci lebih besar dari tahun lalu dan lebih tajam). Desain sangat elegan, sangat mirip dengan Galaxy S6 dengan material logam bulat yang sama, namun dengan benjolan kamera lebih datar, seperti yang ada di S7. Berbicara tentang kamera, A3 2016 ini memiliki 13MP lebih besar dari versi sebelumnya yaitu 8MP. Dan fitur Quick Launch Samsung memungkinkan Anda memulai kamera langsung dari layar kunci dengan mengklik dua kali tombol home. Ini sangat berguna jika Anda terburu-buru untuk mengambil foto atau video.

Dalam versi 2016 ini A3 tampil dengan prosesor 1.5GHz quad-core dan 1.5GB RAM. Ini berarti bahwa Anda akan memiliki daya yang cukup untuk melakukan banyak hal sekaligus, dan tidak perlu khawatir ponsel anda lemot.

Android Lollipop masih berjalan di A3, tetapi Anda akan dapat update ke sistem operasi Android saat ini, Marshmallow. Ini membawa dengan tampilan yang segar ke layar awal, dan jika Anda benar-benar ingin hidup dan bernapas pengalaman Android, ada pilihan untuk mengaktifkan peluncur Google Now di tempat antarmuka Samsung TouchWiz.

Galaxy A7 hadir dengan 5,5 inci Super AMOLED display, dengan resolusi 1920 x 1080, sehingga kepadatan pixel 401 ppi. Quad HD dapat dianggap sebagai standar baru, tapi Full HD lebih dari sekedar mendapatkan pekerjaan dilakukan, dengan Super AMOLED juga memainkan perannya dalam menciptakan pengalaman menonton yang besar. Semuanya dari jenuh, warna punchy, dengan kulit hitam bertinta dalam terlihat di sini, bersama dengan sudut pandang yang baik dan kecerahan yang memungkinkan untuk visibilitas di luar ruangan yang nyaman. Web browsing, membaca teks, menonton video, atau bermain game yang sangat menyenangkan di layar ini, dan Anda pasti tidak akan menemukan diri Anda hilang resolusi yang lebih tinggi.


Lebih kedalam, versi ini Galaxy A7 dilengkapi dengan octa-core Qualcomm Snapdragon 615 prosesor, clock 1,5 GHz, dan didukung oleh Adreno 405 GPU dan 3 GB RAM, tetapi tergantung pada pasar, ada juga iterasi yang didukung oleh octa-core Exynos 7580 prosesor, dan didukung oleh GPU Mali-T720MP2. Dalam kasus Ulasan unit ini Snapdragon bertenaga, kinerja telah apa yang Anda harapkan dari paket pengolahan ini, yang telah menjadi 2.015 mid-range standar.
Sebagian besar sudah berjalan cukup baik, dan menangani segala sesuatu dari web-browsing untuk multi-tasking, dan bahkan game grafis yang intensif, dengan baik. Namun, ada contoh sesekali gagap animasi di seluruh antarmuka. Hal ini sangat terlihat ketika itu tidak terjadi, dan lag hampir selalu terlihat ketika bergerak dari layar kedua Flipboard ke homescreen utama. Memang yang terakhir adalah masalah dengan high-end Samsung perangkat juga, tapi dengan chipset lambat dalam bermain di sini, gagap jauh lebih jelas. Beberapa kelesuan juga terlihat ketika bergulir halaman dan elemen aplikasi tertentu, seperti Snapchat.


Samsung Galaxy A5


Samsung Galaxy A5 (2016) smartphone diluncurkan pada bulan Desember 2015. Telepon ini dilengkapi dengan layar touchscreen 5.20 inci dengan resolusi 1080 pixel dengan 1920 piksel. Samsung Galaxy A5 (2016) harga di India mulai dari Rs. 21.550.

Samsung Galaxy A5 (2016) ini didukung oleh 1.6GHz octa-core dan dilengkapi dengan 2GB RAM. Telepon paket 16GB penyimpanan internal yang dapat diperluas hingga 128GB melalui kartu microSD. Sejauh kamera yang bersangkutan, Samsung Galaxy A5 (2016) bungkus kamera utama 13 megapiksel di bagian belakang dan depan penembak 5-megapiksel untuk narsis.
Samsung Galaxy A5 (2016) menjalankan Android 5.1 dan didukung oleh baterai non removable 2900mAh. Ini ukuran 144,80 x 71,00 x 7,30 (tinggi x lebar x tebal) dan berat 155,00 gram.
Samsung Galaxy A5 (2016) adalah dual SIM (GSM dan GSM) smartphone yang menerima dua Nano-SIM. Pilihan konektivitas termasuk Wi-Fi, GPS, Bluetooth, NFC, FM, 3G, 4G (dengan dukungan untuk Band 40 yang digunakan oleh beberapa jaringan LTE di India). Sensor di telepon termasuk sensor Proximity, sensor cahaya sekitar, Accelerometer, dan giroskop.


Ini adalah ponsel yang sangat baik dan memiliki fitur-fitur baru termasuk jika ada yang ingin telepon baru menurut saya dia harus membeli Samsung Galaxy A5 (2016) karena fitur-fiturnya seperti memori, kamera dan banyak lagi jadi jika Anda ingin telepon mengambil hanya saya t. Menurut saya sebuah ponsel mengagumkan dan memori yang sangat baik dan fitur-fiturnya

Samsung Galaxy A7

Ketika Galaxy A pertama kali diperkenalkan oleh Samsung lebih dari setahun yang lalu, seri dibawa dengan eksperimen pertama perusahaan dengan bahan membangun, dengan semua smartphone ini yang seluruhnya terbuat dari logam. Sejak itu, Samsung tampaknya telah menemukan jalur yang lebih pasti dalam hal desain dan membangun kualitas, tetapi seri Galaxy A terus menjadi cara bagi Samsung untuk membawa karakteristik andalan untuk paket ramah anggaran lebih. Sementara perangkat yang merupakan bagian dari edisi 2016 dari seri A tersedia dalam berbagai ukuran dan menawarkan spesifikasi dan fitur yang berbeda, apa yang kita cari di sini adalah salah satu persembahan yang lebih tinggi-akhir baris, dibayangi oleh yang lebih premium dan baru diperkenalkan Samsung Galaxy A9.
Dalam hal desain dan mengutamakan kualitas, Samsung Galaxy A7 dasarnya adalah tumbuh dari Galaxy S6, dengan menampilkan desain yang mirip dan konstruksi identik sebagai yang terakhir. Selain ukuran, Galaxy A7 adalah sedikit lebih sudut di bentuknya juga, dengan sudut kurang bulat, tapi pasti ada unsur kemiripan untuk itu. Tetapi Anda pasti mendapatkan tampilan dan nuansa dari ponsel high-end premium di A7 ini.


Anda punya panel kaca di bagian depan dan belakang yang halus, bingkai logam chamfered tidak hanya di bagian atas dan bawah, tapi mendatar sepanjang sisi, seperti juga terlihat dengan Galaxy S6. Sementara kehadiran dominan kaca tidak membuat perangkat licin, sisi logam yang datar sangat membantu pegangan untuk tangan. Kaca juga cukup wow ketika datang untuk menjaga sidik jari dan noda yang menempel, sehingga Anda harus menjaga perangkat agar tetap bersih, kecuali jika Anda memilih warna putih, di mana sidik jari dan noda tidak terlihat jelas

Dengan layar 5,5 inci, Galaxy A7 adalah smartphone berukuran sedang, dan jika Anda berpindah dari perangkat lain dengan ukuran layar yang sama, Anda akan merasa seperti di rumah dengan Galaxy A7 di tangan Anda. Samsung juga telah melakukan pekerjaan yang besar dengan menjaga bezels sepanjang sisi layar yang sangat tipis, dan bersama dengan profil tipis, nyaman digunakan satu tangan dengan Galaxy A7. Dengan berat 172 gram, Galaxy A7 juga di sisilain terasa lebih berat, dan memungkinkan untuk merasa solid dan substansial saat memegang perangkat tersebut, membuat kita tidak terlalu memperhatikan kaca nya yang licin.

Seperti disebutkan, Galaxy A7 hadir dengan pemindai sidik jari yang terintegrasi ke tombol home depan. Ini adalah implementasi yang sama seperti yang terlihat dengan Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 sebelum, dan bekerja dengan baik. Proses setup adalah sedikit lebih lama bila dibandingkan dengan beberapa perangkat bersaing di luar sana, tetapi sekali Anda siap untuk pergi, scanner ini dapat diandalkan, akurat, dan umumnya cukup cepat di unlocking telepon. Terlepas dari unlocking perangkat, pembaca sidik jari juga melihat keuntungan ketika digunakan dengan Samsung Pay.

Samsung Galaxy A8

Samsung memiliki bulan-bulan yang menghebohkan. Beberapa produk-produknya baik baru dan lama - secara harfiah meledak kiri dan kanan.


Perusahaan ini adalah satu-satunya perusahaan raksasa elektronik Korea Selatan bisa melakukan hal seperti itu mengingat permasalahan ponsel Note7 rawan penangkapan pada api dari baterai yang rusak.



Potensi kehilangan penjualan dari Note7 dapat mendorong Samsung untuk memindahkan rilis Galaxy S8 hingga membuat orang lupa tentang Note7 meledak.



Galaxy A8 (2016) adalah salah satu smartphone Android yang akan segera di release Samsung. Perangkat yang muncul minggu pertama lalu ketika itu telah terlihat dalam database AnTuTu ini. Satu set gambar yang menunjukkan handset tanpa pemberitahuan bocor secara online juga, jadi kita tahu hampir segala sesuatu tentang Galaxy A8 (2016) selain dari harga dan tanggal rilis.


Salah satu bagian lain dari informasi yang Anda mungkin tidak menyadari baru-baru muncul dan saya disini akan berbagi informasi dengan anda. Buku manual yang datang dengan Galaxy A8 (2016) telah dipublikasikan secara online dan beberapa halaman menjelaskan apa yang tampaknya menjadi rahmat UX, yang memulai debutnya pada Catatan Samsung Galaxy 7.

Sayangnya, Galaxy A8 (2016) tidak akan datang dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat, namun Galaxy A8 akan didasarkan pada sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow. Sejak Samsung mengambil cukup banyak waktu untuk merilis update OS utama, mungkin menjadi masalah bagi handset premium seperti Galaxy A8 (2016) untuk datang ke pasar tanpa versi terbaru dari Android.


Di sisi lain, Galaxy A8 (2016) terlihat sangat bagus dari apa yang telah kita bisa lihat dalam gambar terakhir dari smartphone bocor secara online. Logam yang digunakan di sebagian besar Galaxy A seri ponsel akan diganti dengan kaca, sedangkan sisanya dari spesifikasi ponsel terlihat lebih dari layak.



Menurut benchmark terbaru, Samsung Galaxy A8 (2016) akan didukung oleh Exynos 7420 prosesor, ditambah dengan 3GB RAM dan memori internal 32GB. Tidak ada kata pada slot kartu microSD untuk ekspansi memori belum.



Selain itu, handset yang akan datang kemungkinan untuk fitur layar 5,7 inci yang besar yang mendukung resolusi full HD (1080p), serta besar baterai 3.500 mAh. Juga, Galaxy A8 (2016) akan mengemas 16-megapixel kamera belakang menghadap, bersama dengan kamera 5-megapiksel di bagian depan.

Samsung Galaxy A9



Samsung 2016 A-series adalah benar-benar sesuatu. Mempertahankan bentuk persegi panjang sedikit kurang-bulat dari 2015 A-series (dibandingkan dengan flagship S-series), handset baru telah mengadopsi lebih ramah, desain kaca canggih. Terlebih lagi, Samsung telah menambahkan beberapa variasi ukuran tambahan untuk memilih dari, yang terbesar dari yang menjadi Galaxy A9 - 6" raksasa yang mengesankan dengan ukuran dan postur.

Dengan harga mulai dari $ 450 sampai $ 500, Galaxy A9 lebih mudah untuk memperoleh dari atas rak Galaxy S7 tepi Samsung, namun kebanyakan konsumen mungkin akan memiliki waktu yang sulit menemukan tempat di mana sudut-pemotongan yang telah dilakukan. Jika Anda kebetulan untuk mencintai besar. tidak ada, layar besar, ini mungkin phablet yang selalu Anda inginkan..



Ada yang bilang, dengan kalimat agak negatif, bahwa logam telah menjadi plastik baru ketika datang ke desain ponsel. Jika Anda kebetulan kedua pandangan ini, maka saya akan menganggap Anda akan menyukai Galaxy A9, dengan eksterior kaca yang elegan. Ya, itu akan lebih mudah untuk retak; ya, itu akan menarik lebih banyak sidik jari, tapi jelas sekali terlihat dan terasa mewah! Desain Samsung Galaxy A9 adalah salah nilai jual utamanya: Anda bisa mendapatkannya dalam tiga warna yang berbeda: putih, emas dan 'emas merah muda', dengan dua terakhir memiliki depan hitam. Semua tiga pilihan yang cukup menarik. Bingkai sisi logam berwarna tepat untuk tiga variasi, dan saya senang untuk mengatakan perusahaan telah dieksekusi perawatan cukup sehingga untuk kelancaran keluar semua tepi, membuat untuk ponsel yang terasa benar-benar baik di tangan.



'Solid' dan 'substansial' adalah dua kata saya pasti akan gunakan untuk menggambarkan Galaxy A9. Telepon tidak merasa tipis atau plasticky seperti Xiaomi MI5, misalnya, tapi bagus dan padat - itu membuat Anda merasa yakin bahwa itu tidak akan berantakan dengan mudah. Dan kemudian, karena dalam pikiran dimensi mengesankan dan berat skala-tip dari 7.05 oz (200 g), A9 pasti adalah substansial cukup - begitu banyak sehingga mudah melebihi handset besar dan berat lainnya seperti iPhone 6s Plus (6.77 oz | 192 g) dan Galaxy Note 5 (6.03 oz | 171 g). Namun, mengingat ada besar, 6 "layar yang dipasang di Galaxy A9, angka tersebut pasti diharapkan. Juga patut dicatat: seperti itu menjadi norma bagi tinggi-end Samsung handset baru-baru ini, tombol (rumah, volume, power) semua clicky dan mudah untuk menekan, dengan umpan balik tacticle didefinisikan dengan baik. Galaxy A9, menjadi handset yang lebih tinggi-tier, dilengkapi dengan pemindai sidik jari dibangun ke tombol home yang, seperti S7 atau Catatan 5. Pemindai juga bekerja dengan cara yang sama: itu sebagian besar cepat dan responsif, meskipun akurasinya cenderung pergi ke selatan yang lebih ceroboh pengguna menjadi dengan posisi jari mereka. Salah satu fitur Galaxy A9 tidak kekurangan, dibandingkan dengan Samsung 2016 flagships, tepi S7 dan S7, adalah air-tahan. Ini adalah salah satu daerah di mana kita dapat mengatakan sudut telah dipotong untuk menjaga harga ponsel lebih mudah diakses.

No comments for "Samsung Galaxy A Series 2016"