Cara sadap sms tested 100% work

Cara sadap sms tested 100% work. Selamat malam juragan, kali ini mas han akan membagikan trik dan tips sadap atau melacak sms, Cara ini sudah terbukti work setelah mas han coba sendiri. Syarat untuk dapat melakukan trik ini diantaranya ponsel target harus android, selain itu juga harus terkoneksi dengan internet/memiliki paket data. Bisa digunakan untuk menyadap hp orang lain, pacar, suami, istri, oleh orang tua yang ingin mengawasi anaknya dalam ber-sms maupun internet, ataupun bagi pasangan yang menaruh kecurigaan atau juga dapat menambah rasa kepercayaan satu sama lain.
Fitur yang dimiliki SMS tracker diantaranya adalah melacak sms, melacak panggilan, melacak mms, melacak lokasi dan melacak history browser pada ponsel android target. Namun untuk versi trial hanya dapat digunakan untuk melacak sms saja, selain itu harus di upgrade ke versi berbayarnya. Namun versi trial pun tak masalah, kita dapat kapanpun melihat SMS log hp target.

Caranya :

Pertama, download aplikasi SMS Tracker lewat Playstore

Cara sadap sms tested 100% work sms tracker


Buka aplikasi sms tracker, apabila juragan baru pertama kali menggunakanya maka akan ada pilihan untuk daftar baru atau login. Tentunya juragan harus memilih daftar baru jika belum memiliki akunya. pilih "Create New Account" ingat username dan password yang juragan buat, catat jika perlu karena username dan password ini yang akan kita gunakan untuk melacak. Jika juragan sudah memiliki akun dan login maka tampilan akan seperti dibawah ini.

Cara sadap sms tested 100% work sms tracker

Di "Ok" saja. Sekarang coba buka notifikasi ponsel. Akan ada notifikasi SMST denagn logo burung bertuliskan SMS Tracker is active, artinya anda sudah dapat menyadap ponsel tersebut.

Cara sadap sms tested 100% work sms tracker

Sekarang coba buka website SMS Tracker di smstracker.com . Login menggunakan di website tersebut dengan username dan password yang sudah juragan buat tadi, lalu pilih SMS Log. Jeng jeng hasilnya seperti dibawah ini

Cara sadap sms tested 100% work

Juragan juga dapat merasakan versi berbayarnya gratis selama 7 hari. Dengan meng klik "click to upgrade" disitu juragan dapat menggunakan seluruh fiturnya seperti yang sudah mas han jelaskan sebelumnya. 

Ok. Sekian dulu info tentang cara sadap sms yang sudah mas han coba sendiri. Untuk menghilangkan notifikasi pada bagian atas layar ponsel, masuk file manager, tinggal hilangkan centang pada show notification


No comments for "Cara sadap sms tested 100% work"